Gebyar HUT RI Ke 74 2019


Dengan Tujuan Membangun Ruang Hijau Yang indah,Dengan Ecobrick memungkinkan kita memeggang kendali atas plastik yang kita gunakan,Sementara Bangunan Tanah dan Ecobrick memampukan kita memeggang kendali atas kebun dan tempat bernaung maupun taman, Teknik Teknik yang akan di Pelajari,membangun bangku sederhana sama dengan yang akan anda gunakan,untuk membangun rumah yang indah!


Tema :

Ecobrik Solusi Cerdas melestarikam Bumi dari Limbah Plastik


Seperti halnya Ecobrick, anda tidak akan cari bahan bahan dari luar yang mahal mahal-bangunan tanah menitikberatkan pada penggunaan sumber daya organik yang bersifat lokal. Ecobrick seperti juga bangunan tanah, dimampukan melalui kolaborasi mandala -berkumpulnya orang orang dengan gelombang pikiran yang sama untuk mewujudkan sesuatu,Laki laki,perempuan,muda maupun lanjut usia,Baik komunitas,binstansi pendidikan dan instansi lainnya,perorangan maupun kelompok untuk bisa mengedukasi dari kegiatan tersebut.


Bangunan tanah ,lempung jerami, semuanya adalah istilah untuk hal yang sama, Tradisi membangun masa lampau yang penuh gotong royong, kecintaannya dan kepedulian terhadap alam semesta yang perlu dilestarikan.


Pemalang Jawa Tengah adalah salah satu bagian Dari GEA Trainer Indonesia yang sudah melakukan gerakan membuat ecobrick sejak 2017 hingga sekarang dengan jumlah yang luar biasa mencapai -+ 7 ton limbah plastik yang sudah terselamatkan.dan penting untuk di ketahui 18 tranier Ecobrick sudah tersebar di 14 kecamatan,dan 3 trainer dari Pendidikan,dati SMP 4 dan 5 Pemalang telah menyelamatkan Bumi dari 3,5 ton plastik.belum yang di hasilkan dari perorangan, team PKK 22 desa, komunitas. yang lebih menarik ketika Siswa TK maupun Paud pun berperan menyelamatkan plastik juga dalam jumlah besar hal yang luar biasa.dengan kegiatan ini berharap semua elemen mampu melestarikan bumi dari limbah plastik. ( Tarto Widodaren +62 853-2807-0917 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here